01 April 2010

DONT JUST LOOK THE BOOK FROM THE COVER, TAPI LIAT JUDULNYA JUGA!!!

ini informasi penting bagi yang kerajinan baca blog gw apalagi bagi yang BARU PERNAH BUKA SEKALI DAN GA NGECEK LEBIH LANJUT NIH BLOG TENTANG APA DAN NGANGGEP INI BLOG TEMPAT BUAT SERIUSAN, MAAF GW MOHON jangan salah kaprah dulu. disini gw ga marah, justru pengen ngasih tau ga semua yang lo anggep negatif bener" negatif. dan ngga semua yang lo anggep ngejatuhin diri lo bener" bakal ngejatuhin lo. contohnya gw sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, gw dicakin, di kerjain, di anggep bego, tolol dan segala macamnya. tapi gw fine" aja, justru itu gw buat sebagai bahan pelajaran buat gw. mungkin bagi orang yang bersikap dewasa dan punya pikiran yang formal (dalam arti ga mencong kaya gw) hal yang negatif bisa jadi negatif beneran dan yang di anggep ngejatuhin bener" bakal ngejatuhin beneran. jadi gw sebagai empunya dan selaku penunggu blog ini gw juga minta maaf. mungkin emang kadang nyindir tapi ga dalem, itu juga kesesama temen gw. jadi buat temen" gw gw minta maaf meskipun kalian udah ngecak gw berjuta-juta kali tapi ga minta" maaf ke gw juga -_-"  preeeeeet. hmm, dan menurut gw manusia punya hak untuk mengungkapkan kisah pribadinya pada blog asalkan TIDAK SERIUS MEMBAHAS SUATU PERSOALAN SECARA MENDALAM DAN BERUNSUR NEGATIF. sebagai contoh kaya kasus cyber crime salah jurusan itu, yang cara menolongnya pake koin (gw ikut nyumbang lho. nyombong hhe :P) kalo itu kan dari subjek email nya aja udahh emang jelas" tentang itu dan yang dibahas emang tentang itu. lagipula menurut gw yang nyebarin juga kurang kerjaan. aturan yang nyebarin yang kena bukan yang bercurhat mania.

karena itu coba deh liat judul posting gw yang ini, DONT JUST LOOK THE BOOK FROM THE COVER, TAPI LIAT JUDULNYA JUGA!!! trus liat judul blog gw " MY LIFE MY STORY MY LIFE STORY" bukan yang itu! bawahnya," ini catatan dari seorang pemuda bernama pierre rangga dirgantara kristiyanta. yang dijamin kisah nyata dan tidak penting" tuh dari situ aja udah keliatan, kalo blog ini ga penting. cuma diary di internet (bukan diare di internet). tapi gw sebagai orang pertama pelaku utama juga minta maaf kepada orang kedua pelaku sampingan dan orang ketiga serba tahu (kebanyakan belajar soal bahasa) bila ada yang merasa di jatuhkan. secara diri sendiri gw sadar ko pas nulis, dan itu yang gw tulis gw jujur dan menurut gw dan menurut internet (maksud: dari segala macam kewtikan negatif di internet) itu ketikan gw ga masuk dalam kategori parah dah. orang namanya juga becandaan. kesimpulan dari paragraf kedua ini adalah (efek soal bahasa) kaya lo nonton OVJ
a. kemungkinan pertama: lo udah tau tuh acara becandaan, lo nonton trus  lo liat si sule mukul aziz pake kayu sterofom (bener ga tulisannya?) tiba" lo panik sampe jungkir balik, trus bilang ke orang terdekat lo "masa gw tadi liat bla, bla, bla...." gw yakin orang itu pasti ketawa.
b. kemungkinan kedua: lo blom tau itu acara apaan, trus lo liat andre dorong aziz ke gerobak ampe jatoh, bahkan gerobaknya ancur. tiba" lo panik ngira itu adalah tindakan pencabulan ehhh, penganiayaan trus lapor polisi. padahal emang salah situ ga liat tulisan di  awala acara "property yang digunakan terbuat dari bahan yang lembut yaitu sterofom" pas mukul sekarang juga udah ada tulisannya.
c. kemungkinan ketiga: ada pihak yang ga suka antara hubungan kau dan aku, akhirnya dia menjadi orang ketiga yang mengadu domba berbulu landak agar ada perpecahann antara kita berdua. oh! sungguh tragis!

sekali lagi gw minta maaf, gw cuma manusia kecil dari berjubel" manusia lain ciptaan ALLAH SWT. pernah buat salah dan perbah juga disalah"in bahkan pernah nyalahin. gw yakini itu dan sekali lagi jangan ada yang nganggep ni blog serius, sumpah dah! orang yang bikin nih blog orang terfrek dan terjelas sekelas, tergila di SMPnya dan calon tergila di SMAnya (semoga). gw tau pasti ada yang mikir "tetep aja ini salah", makanya gw bilang, "gw minta maaf, gomenasai, sorry, pardon, gracias (eh yang ini bukan)". ok? anak pantai, santaiiiiiii, yooomaaa..... buat apa mikir berat" malah jadi masalah man. (reagee mode nyala, klo mode on menurut presentase alay banyak make kata itu) siip to? kentang to? oke deh, sayonara mina. arigato, ore no tomodachi. arigato gozamasu to gomenasai. ja, sayonara! jyana! watashi no body will Uhhhhuuuuuy.. dissapear. SLEP! JREEENG!!!!! (ceritanya ilang kaya sulap")


nb: gw ga nyebut nama disini dan ini buat semua pembaca blog gw. dan...... ini postingan, endingnya paling ga banget. -_-" zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar