26 April 2010

Alhamdulillah

GW LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! alhamdulillah, leganya gw bisa teriak" lagi, bisa ga baca" buku pelajaran lagi, ga pusing" mikirin soal, yg penting gw udah bisa ngeblog lagi! hhahahahahahahahaha senangnya hatiku turun panas demamku.
Selain gw lulus gw juga bersyukur banget, gw lulus PMDK/PSB UNBRAW. bagi yang gatau PMDK/PSB itu adalah penjariangan siswa berprestasi, jadi tinggal ngasih berkas" rapot sama sertifikat" (sertifikat rumah, sertifikat mobil, sertifikat celana, sertifikat kehormatan dsb. bukan sertifikat itulah) . ga perlu tes lagi, alhamdulillah banget. UNBRAW adalah Universitas Brawijaya yang berkediaman di Malang yaitu kota tempat lahir gw, tempat pertama kali gw membuka mata, pertama kali bernafas, pertama kali main air, pertama kali ingusan, pertama kali dan semoga terakir kalinya gw ngompol di depan kelas.
 yang mengejutkan lagi waktu gw sd, nyokap beli rumah di perumahan (klo beli daun di perdaunan atau mau beli awan di perawan-i). nah sejak sd kelas 3 gw udah mulai hijrah keliling indonesia. dan pada akhirnya menetap di jakarta dari kelas 5sd sampe sekarang ini. dan setelah lulus SMA ternyata gw akan kembali ke Malang! menetap dirumah tersebut, thanks nyokap sixpecknya eh, sixsensenya canggih banget.
O iya, gw di UNBRAW ambil jurusan yang sangat gw idam-idamkan jurusan SASJEP ajep ajep. alias Sastra Jepang. alasannya gw suka nonton anime dan kamen rider atau film" jepang lain, gw suka baca manga, gw suka semua tentang jepang deh. makanya ane pilih tuh jurusan gan. buat yang buka nih blog dan secara tidak pernah sadar mendoakan saya. saya ucapkan TERIMA KASIH! THANK YOU! ARIGATOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar