25 April 2009

hasil dari menginap di rumah dimas bag 1

awah.... liburan selesai dengan dompet kosong dan otak yang kosong jg (emang udah dr dulu). males banget sekolah, bayangin! minggu ini libur, minggu depan masuk, minggu depannya libur lagi, terus masuk lagi, keluar, masuk, keluar, masuk keenakan ntar (jangan mikir kotor contoh: sampah). dasar sekolah zaman sekarang memang TER..LA..LU.

well.. biarlah masalah sekolah ditanggung oleh yang ngalamin. sekarang gw mau cerita tentang pengungsian (sebenernya nginep tapi lebih mirip pengungsian) gw, kirkha, dj, udin ke rumah dimas. satu kata.... ANCUR! dari yang di kerjain ma dj n dimas sampe kisah tentang konflik "pulang sekarang atau besok!?". mulai dari awal gw nginep aja ya....

pas gw, dj, kirkha dateng ke rumah dimas sekitar jam 1an, dimas ternyata sedang memproduksi iler untuk di ekspor ke bantal dan lantai" terdekat. kita bangunin dan kita langsung nonton dvd Dragon Ball Evolution bareng (yang pasti 100% bajakan). lagi enak" nonton yang namanya dimas yang faktanya memiliki keleletan dalam memutar otak (udah ada sertifikat dari lab indonesia) protes mlulu. ih, goku nya ko gitu sih? itu master roshi? (padahal kakeknya goku) sampe ke pertanyaan bodoh pertama, "emang goku punya kakek ya?" astaga! katanya penggemar anime sejati tapi gatau yang begituan? alamak jang! mau ga mau gw ma kirkha ngejelasin (sekitar 1000thn lamanya) baru dia konek (jangan pake "a", sekali lagi jangan! ntar malah jadi "kanek"). terus dia protes lagi tentang picolo yang ga punya antene"an, terus tentang chichi itu orangnya yang main di film apa ya?. sampe gw ngomong "tanya aja ama stepen chow yang bikin pilemnya!", dia terus kaget dan ngomong "emang stepen chow yang bikin?" terus dia ngambil cover dvd dan ngeliat tulisan "director by stephen chow" yang ada di pojok kanan atas (PKS no 8) dia diem bentar n langsung ngomong hal yang bodoh, "ohw, gw pikir stepen chow ikut maen, ternyata ini chow yun fat yang ada di bawah namanya stepen chow". coba pejamkan mata anda dan bayangkan wajah stepen chow dan chow yun fat.... APA MIRIPNYA!?


chow yun fat
stepen chow

alhasil gw, dj, n kirkha (udin blom dateng like always..) ketawa ga karuan kaya orang yang ngeliat vokalis band buka kacamata item dan ketauan matanya satu ke kiri, satu ke belakang (emang bisa?). dasar dimas tuh otak mending di bawa ke tukang material di tuker sama paku 1 biji, lebih berguna dari pada tuh otak di pendem terus. ada lagi masalan shen long (naga di dragon ball) "mana naganya? katanya keluar?" asal kalian tau dia ngomong itu pas goku baru mau ngeluarin naganya (bukan dari pantat yang pasti, klo dari pantat bau naga bukan naga). ahk! kupret!

setelah gw, dj, n kirkha di cecer sama serangan" kebodohan dimas, langsung lemes tergeletak tak berdaya, darah berceceran ke mana", dosa dan pahala ditimbang, ditanya "siapa Tuhan mu?" dan di cambuk" (oke untuk masalah dosa,pahala,ditanya dan di cambuk itu bo'ong). pilem selesai dengan happy ending dan kita ber3 bersyukur dimas akhirnya berhenti nanya" dan protes" ga jelas. sekarang tinggal urusan makan siang yang langsung di selesaikan dengan baik oleh kami ber4.




to be continued......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar