26 April 2009

asal mula magnet

cerita ini resmi tercipta pas gw nginep di rumah dimas.
pemancing cerita ini harus keluar adalah dj. cerita resmi di buat oleh gw dan dimas.

dj: "gw sampe sekarang masih bingung dah, magnet itu kenapa bisa nempel ya?"
gw: "karena saling tarik menarik antara kutub utara dan selatan" (sok jenius)
dj: "itumah gw jg tau, jawaban anak sd! alasan yang lebih logika lagi....."

gw berpikir sejenak...........................................

TING! muncul lilin di atas pala gw yang nyamber juga ke palanya dimas dan kebakar disana untung ada aer deket gw jdi dia ga jadi botak (klo lampu bingung listriknya darimana).

dengan tampang sok pencerita legenda sejati di tengah hutan bersam api unggun dan seonggok marsmellow (lebay!) gw dan dimas langsung bercerita seperti ini

pada jaman dahulu kala hiduplah dua sosok manusia, mago sang pria dari kutub utara dan neti dari kutub selatan. mereka saling mencintai namun orang tua mereka tidak setuju dengan hubungan mereka. karena rasa cinta mereka yang teramat besar sehingga mereka memutuskan untuk kabur namun apa daya mereka di kutuk menjadi 2 buah batu. batu mago diletakan di kutub utara dan batu neti ke kutub selatan. namun sekali lagi karena rasa cinta yang teramat dalam sedalam sumur di belakang rumah gw mereka saling tarik menarik satu sama lain dan akhirnya menempel. akhirnya penduduk sekitar menamakan batu tersebut MAGNET. mag dari mago dan net dari neti.

sekian.....

dj pun bengong dan ada tetesan air di atas palanya juga gris" di mukanya (kaya di pilem kartun) . tiba"...

dia tertawa kencang (informasi: suara dj itu ngebass se ngebass"nya parah!) terbahak"! untung kaca" di rumah dimas udah dilindungi sama oli top 2 jadi ga pecah (apa coba!?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar