03 April 2009

balik lagi..

akhirnya uts slesai jg (bg yg ga tau uts adalah usus tak sampai.. bukan denk, ulangan tengah semester). remed" pun selesai semua.. leganya...
ini adalah hasil penilaian gw tentang soal" biadad tak tau diri tsb...

agama: lumayan.. meskipun ngebet 1 soal
b.indo: mengarang bebas
b.ing: mengarang bebas
sejarah: super mengarang bebas! batai yang bikin soal! (remed nilai 4)
sosiologi: ngarangnya kocak! ada 2 nama teori yang hampir sama gemeinschaft dan gelleischaft jwbn gw untuk soal tsb gemeinschaft kakanya gelleischaft dan gelleischaft adalah adeknya (kompeten pas"an, cukup kaget)
matematika: bakar aja yang bikin soal!!! stres!!! nilai gw 60 (itu udah terbaik ke 2 di kelas)
geografi: ece", bhs cinanya wa cing cou me.. cin cay yaa...
ekonomi: akutansi 100% remed
kwn: mutilasi pengawasnya! ga bisa nyontek! remed
b.perancis: ahk! 82!

untung ada minggu" remedial.... allhamdullilah...

selain itu ada kejadian seru neh. temen gw namanya roby, dia lagi ultah gitu. tradisi sma 60 klo ada yang ultah di cemplungin ke kolam ikan. dengan sukses dia basah kuyup bau amis tak berkumis. tapi karena rasa kekeluargaan yang cukup kental pada diri anak" futsal 60, agus sang captain megangin temen gw yang super kocak, firman. alhasil firman dengan sukses di cemplungin ke kolam. bukannya marah" dia malah bilang "nyari ikan aja dah". endingnya 3 orang korban lainya ketangkep basah (mxd: ketangkep dan basah). aroy yang paling parah di cemplunginnya, mulus kaya meriam sirkus.. jebyur! seneng bgt gw liatnya, meskipun buat megangin dia gw dkk mpe jantungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar