11 Maret 2009

perjalanan bodoh di malam hari sunyi...

jadi critanya abis gw nyelesein tugas di warnet semalem gw untuk ke sejuta kali melakukan tindakan bodoh (abis terlalu sering gw melakukan tindakan bodoh kaya mindahin tanda harga barang di supermarket, yg mahal jadi murah, yg murah makin murah). tindakan bodoh tersebut sebenernya bermaksud baik yaitu membeli pulsa im3 sebesar 5ribu. kluar warnet gw langsung nylonong ke counter deket rumah gw, tapi ternyata eh ladalah tuh counter tutup! TAHU! akhirnya gw jalan lebih jauh lagi, sekarang ke arah minimarket monemi dan counter disana pun tutup! SETAN ALAS! eh ada counter di sebelahnya, tapi penuh dengan anak" bergaya punk rame" nongkrong di tuh counter.dengan wajah ketakutan gw pun lari" kecil dan akhirnya berjalan lbh jauh lagi..

gw inget ada 1 counter pulsa di tempat tukang sate, tapi masalahnya tuh tempat baru siangnya gw datengin. masa baru gw datengin gw datengin lagi (sebenernya gpp tapi gw msh memakai pakaian yg sama yaitu putih abu", ktauan blom mandi). dan tu counter gw lewatin gitu aja. gw jalan lebih jauuuuuh lagi tapi counter yang gw tuju malah udah tutup! ASU! akhirnya gw bertaruh pada 1 counter terakhir yang ga jauh dari situ. kali ini gw berjanji sumpah serapah patah-patah dan mengatakan "klo ni counter tutup gw akuin klo...." blom selesai pidato pintu counter udah tertutup rapat dengan rapinya. dan gw pun berkata "gw akuin klo... gw sayang sama bonyok gw.." (alah! ga nyambung). huff, dengan rasa sedih dan tampang lesu, lung lai, tak bertenaga dan tak berselera, gw pulang dengan tangan hampa (sebenernya ga hampa, gw megang buku geografi biadap yang sebenernya mau gw tinggalin gitu aja di pinggir jalan kaya bayi yang baru di aborsi).

namun gw ga nyerah! gw berniat untuk membeli pulsa di counter tempat tukang sate. pas jalan gw sempet mikir, "baru pengen bli pulsa goceng aja udah kaya gini perjuangannya, apalagi gocap! ampe depok gw jalan". dengan tampang penuh keyakinan gw menghampiri tuh counter tap... ASU! BABI! HANTU BRONTOK! GIGI NONGOL! MULUT JENONG! BAU JIGONG! counternya malah tutup! TAHU! akhirnya gw pulang dengan rasa kesedihan yang teramat sangat mendalam. hiks.. hiks..

tapi emang dasar gw yang tolol dan super hyper duper goblok ini, baru inget klo di terminal ragunan samping persis rumah gw ada 3 counter! gw ulangin, TIGA! dan buka 24 jam (sok tau gitu..). dan setelah gw hampiri ternyata emang buka... ahk! BABI NGESOT! knapa ga kpikiran daritadi!? dan endingnya gw berhasil bli tuh pulsa goceng dengan harga 6ribu (seribunya kemana ya?). tiba" waktu gw lg nunggu pulsanya nyampe, ada sms yg memberitahukan bahwa temen gw ada yang pengen nitip bliin pulsa (yang dimaksud temen gw itu adalah cewe mantan gebetan gw yang kurang di ajar itu! tapi di wakilin ma temen gw yang atu lagi.. banyak ya temen gw..). yaudah, karena gw murah hati dan mahal pantat gw bliin dia pulsa (nb: ga ada mxd lho..). dan berakhirlah perjalanan bodoh di malam hari sunyi ini.... hho...

sampe sini dulu yee...
see ya later... bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar