11 Maret 2009

hasil tugas geografi biadab yang gw kira berhasil..

inget tugas geografi yang harusnya ditangani dan dikakiin sama temen sekelompok gw!? klo lupa baca cerita di bawah!

tugas yang gw kerjain dengan penuh keringat (padahal tuh warnet ber AC) gagal total sebenernya ga gagal total karena total adalah toko buah (lho!? ga nyambung). eh ternyata eh ternyata, selidik punya selidik, usut punya usut dan gw punya iler nyocor tuh tugas terpaksa, mau tak mau, sudi ga sudi, rela ga rela, puas ga puas ya bodo amat... harus di print dalam keadaan hitam putih kaya tipi model 70an yang bisa bikin iritasi mata (makanya oleskan saja dengan insto obat sakit perut! lho!? bukan ya?) . emang sih lebih murah tapi kan keliatan katro dan ga meching dengan tampang gw yang penuh ke modernan ini kan.. hiyaa! narsis gila. trus gw harus bilang apa ke anak"!? dalam bayangan gw..

gw; nih hasilnya
temen seklompok gw (TSG); lho ko item putih?
gw; (bingung menjawab.. karena takut malu kalo dibilang ga modal)
itu.. tinta print nya abis
TSG; ahk! percuma ngerjain kalo gambarnya item putih! nyunyu!

dan akhirnya dengan penuh rasa amarah dia melempar tugas itu ke muka gw. dan akhirnya gw pun di kucilkan, di jauhi, dan tak dianggap ada oleh orang sekitar.....
ohh my GOD! gw ga mau berakir dengan hidup penuh rasa cengo dan rasa sepet karena ga bisa minta minum ma temen" gw lg (alah! ktauan ga modal). tapi itu semua hanya bayangan semata bukan untuk kenyataan. jangan sampe amit" jabang pohon... jangan sampe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar