13 Maret 2009

dialog yang bodoh

ini adalah cuplikan dari dialog bodoh yang terjadi di rumah salah satu anggota kelompok persahabat yang bernama ANARCHY (kapan" gw critain) yaitu rumah Raden Dimas Bagus Prabowo(just call him Dimas or Raden if you have another Dimas, dan dia lagi jomblo sedang mencari kehangatan seorang waria eh.. wanita. promosi gitu..).

inilah dialog gw dengan sang empunya kaca yang pecah karena gw tabrak itu Kirkha..

gw; eh angga kan sekolahnya di...
kirkha; (memotong pembicaraan si ganteng) di borcil kan?
gw; bukan! di Borobudur ko..

mereka diam sejenak dan lalu...
HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAHA

tiba", mendadak dankdut, semua orang yang mendengarkan tertawa terbahak-bahak dengan spektakuler, bombastis, tajam dan terpercaya (liputan 6 sctv! lho!?)

tenyata, setelah yang gw tau bahwa borcil itu adalah borobudur dan borobudur adalah borcil (borcil = borobudur cilandak). gw pun tertunduk malu tertancap palu (emeng bisa!?). TAHU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar