06 Agustus 2013

Mahkluk Ribet

gue heran sama cewek cewek jaman sekarang. kenapa gue heran? coba tebak. hey, jomblo yang disana, coba tebak. tau kenapa? ya, gue juga gatau makanya tanya.

gue bingung, berhubungan sama cewek sekarang itu ribet. karena pada dasarnya cewek emang ribet sih.. dan cowok itu egois. iya, cewek itu ribet dan cowok itu egois. dua duanya ga ada yang bener. jadi gini, pernah ga kalian berhubungan ama cewek, ya bisa dibilang mau pdkt. udeh deket tuh kalian, sms/bbman terus, keliatan akrab, kadang saling perhatian. nah susahnya jadi cowok adalah cowok selalu mengartikan ini adalah tanda tanda cinta. sinyal sinyal yang ditunjukan si cewek. akhirnya si cowok nembak. dan tau apa yang terjadi? si cewek nolak. tipe nolaknya juga beda beda. ada yang langsung to the point,'aku ga pernah suka sama kamu' atau ada yang sok manis,'maaf ya, aku lebih nyamanan gini' atau malah ada yang lebih nusuk,'aku nganggep kamu kakak'

kakak... ya, kakak.

gue juga ga paham ama tipe ini. kakak adekan. entah kenapa gue ga suka aja ama hubungan ini. satu emak bapak juga nggak, pake kakak adekan. tujuannya biar apa? palingan juga nanti salah satunya ada yang suka. atau kalo salah satunya ada yang jadian, terus si kakak atau adik itu mau ngapain? ngerti kan maksud gue? hey, jomblo kumisan disana. ngerti kan? ok.

cewek itu selalu mikir, cowok itu php. nah kaum kalian sendiri apa ga pernah php?
udah saling ngobrol ngobrol, eh pas si cowok mau ngajak ngobrol lagi.....dicuekin. ambli contoh lo mention mentionan, udah gitu mau ngobrol lewat bbm/line/chat fb. eh di read doang atau didiemin. mungkin lo pikir dia sibuk atau tidur. tapi jeng jeng.. dia masih nongol di TL. gimana perasaan lo, mblo? hey jomblo kacamataan disana, gimana perasaan lo? nyeseeeeek mblo.

sekarang, misal lo udah minta maaf udah bikin hubungan renggang setelah lo deket, terus ada suatu kejadian yang membuat kalian menjauh. lo pengen minta deket lagi, di respon minta maaf lo. tapi apa yang lo dapet? yaudah gitu aja, susah mau deket lagi. tau kenapa? cewek itu gampang ilfeel!!!

cewek kalo udah ilfeel ya gitu, mereka bakal mikir kita, kaum cowok bakalan tetep sama terus. ah paling ni cowok ntar gini lagi, gitu lagi, suka lagi ama gue, paling modus doang.

nah ini, MODUS. jadi cowok baik jaman sekarang itu repot mblo. baik dikit dikata modus, perhatian dikit, modus, gombal buat becandaan dikata modus. mau lo apa cewek? mau lo apa?

ok gue udah muak. gue capek mikirin kaum itu. karna itu lebih baik, kita kaum cowok baik dan setia yang merasa di dzolimi. lebih kita berdoa, berdoa pada Tuhan. semoga diluar sana masih ada cewek yang masih normal, yang masih bisa ngertiin kita dan kita bisa ngertiin mereka. aamiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar