24 Desember 2010

Love Cursed

You don't know what you've got Till the love is almost gone This time, she's given up Still in a state of shock I should've seen it coming on It's too late for waking up.

Her mind's made up I know the dream is over But my heart just can't let go.

She's too good to be forgotten Too good to be true Before my world is torn apart I'll promise her the moon I'll promise her the moon.

I was too blind to notice her Wrapped up in myself Workin' hard overtime, night and day I thought we were so secure Can't imagine someone else Could come between us And take her away.

And all the time she stood by me I never said "I love you" , I kept it deep down in my soul And all the while I've been a fool.

She's too good to be forgotten Too good to be true Before my world is torn apart I'll promise her the moon I'll promise her the moon.


bingung kenapa gue nampilin penggalan lirik dari lagunya Mr.Big yang judulnya Promise Her The Moon?  ini karena gue lagi suka sama ni lagu dan ternyata ngepas sama yang lagi gue alamin. yah, malah jadi curhat kalo begini sih. ga niat curhat ye, cuma share sebagian kenangan gue yang baru gue dapetin. kenangan BURUK!
bukan muka aje yang buruk sekarang ada kenangan yang buruk juga dari gue. padahal aturan gue hari ini seneng, seneng baget karena gue akhirnya pulang ke Jakarta setelah berbulan-bulan di Malang. tapi Tuhan berkehendak lain, apa mau dikata, kami sudah berupaya semampu kami (lah kaya gagal operasi!?). kenangan buruk ini adalah.... jeng jeng eng ing eng. si L JADIAN!!!!! hore!!!!!! MAMPUS! POKOKNYA MAMPUS! lho kenapa gue marah? emang ada apa? ok, gue ga marah. gue juga ga bakal minta lagi kalung hadiah gue yang penuh cerita itu. tapi satu yang gue minta mungkin, gue minta 'cara'. cara apa? cara untuk bisa lepas dari dia, cara supaya gue bisa lupain dia.

terus kenapa gue milih lagu Promise Her The Moon, selain liriknya yang pas, si L juga suka sama Bulan alias Moon itu sendiri. jadi gue berjanji meskipun dia udah pergi jauh gue bakal ngasih dia bulan! terang bulan aje ga apa-apa kan ya? itu lho bahasa jawanya martabak manis kan terang bulan (lucu sih, tapi... kriuk). udahlah gue lagi ga ada selera humor, adanya selera nusantara tuh di tipi tiap hari sabtu di stasiun tv swasta yang baru ganti nama.

Love Cursed, pasti slankers-slankers pada apal ama nih lagu. iya ini lagunya Slank, judul sama nadanya juga cocok buat gue yang sekarang lagi sendiri merenungi nasib..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar