21 November 2009

kembali bertemu sang mantan

sebelum masuk cerita gw awali dengan sepatah, duapatah dan goyang patah" terlebih dahulu. jepang adalah penjajah negeri ini beberapa taun yang lalu, tapi gw malah doyan sama jepang"an. lagu"nya, band"nya, pembalapnya si Hiroshi Aoyama si juara dunia 250cc, keseniannya, makanannya, style nya, semuanya deh.. ehem, yaa miyabi dan sejenisnya juga boleh hho. karena iu gw sekarang yang seharusnya melakukan persiapan buat UN dan sebagainya malah belajar bahasa dan tulisan jepang (katakana ma hiragannya doang, kanji mah ribet euy. lier atuh) . tapi untung gw dasarnya emang jenius jadi yaa santai" aja, paling" cuma kencing di celana pas UN ntar. udah ah soal jepang"annya, gw bahas di laen waktu aja. sekarang kita ke cerita intinya saja.

kemaren yang artinya sebelum hari ini, kelas 3 pas gw smp ngadain reunian. tepatnya kelas 9B SMP Negeri 41 Jakarta yang sekarang SSN lagi mengesot menuju SSI, kemungkinan nyasar ke PSSI minta uang ganti rugi tiket timnas lawan MU yang batal. rencananya sih bagus, tapi hasilnya mah beauuuugueeeeeeeee uhuk uhuk mav nih GAGAL TOTAL!!!!! pas hari H dan jam H, gw berniat buat ga dateng pas gw di sms yang dateng cuma 4 orang dan cewe semua. akhirnya gw maen bola aja. ditengah gw sedang maen bola (yang artinya gw ga di pinggir), ada sms masuk yang berkata "mana utang gw yang gopek kmaren!? lo blom bayar!" eh, salah buka.. yang ini "lo jadi ga? vicka nungguin lo nih, sumpah!" (vicka nama mantan gw di smp, mungkin waktu itu dia lagi kesek biji toge jadi pengelihatnnya terganggu atau pelet yang gw beli dari mbah berhasil soalnya gw ragu pas beli di tempat dia jualan, ada tulisan Toko Ikan Cahaya Semerbak). lupakan masalah itu, berhubung gw lagi bermain bola yang bundar kalo tidak bundar bukan bola saya nenek sudah tua giginya tinggal 32, jadi gw blom bisa dateng kesana. pas bolanya udah selesai dateng bola yang laen eh, ga denk pas udah selesai maennya gw langsung kesana. yaaah emang ga beruntung, vicka udah keburu nonton bareng temen"nya dan temen smp gw udah mau balik. tapi gw ga menyerah! gw relakan uang 20ribu gw untuk nonton, kali aja ketemu vk. selain tujuan itu gw juga pengen nonton 2012 maklum besokannya udah di tarik filmnya, aduuh sialan si sidoel anak emaknya! gw keabisan tiket, akhirnya gw nonton Astro Boy anaknya Play Boy. gpp sih inget" masa kecil sedikit, lagipula tampaknya Astro Boy menarik, Astro nya bisa terbang trus ngeluarin senjata dari tangannya kaya robot gitu mirip" sama anime jepang yang pertama" judulnya Astroboy (eh, judulnya sama! ngikutin nih jangan"!? gawat!). pas gw duduk" di deket" pintu cinemanya, penonton udah pada keluar tapi yang keluar malah orang" pacaran, anak smp ma sma, bapak" ma ibu", bocah"nya malah bisa diitung sama jari si kaki seribu yang artinya jarinya ada 5000 helai. tapi berhubung gw nunggu vk, gw berdiri" aja di depan pintu xxi nya jadi bisa ngeliat siapa aja yang keluar masuk. dan JREENG!!! ada bang rhoma!!! bang aer bang aer yang di botol aja! harganya 2500 kan!? ko jadi bang rhoma sih? ter..la..lu..! bukan dia tapi cewe berjilbab yang gw liat tadi keluar dai pintu cinema Astroboy yang ternyata adala VICKA! Ya ALLAH, tapi gw emang aneh gw malah malu dan ga berani nyapa. al hasil dia pergi bersama antek"nya ke rumah si pitung (lho!?). dadaaaa.... semoga kita bisa ketemu lagi dan daadaa juga uang 20ribu gw, tebanglang tinggi sampai ke kantong si empunya xxi. gw hanya bisa meratapi kegoblokan gw dengan menonton Astroboy. so, arigato Astro. anata wa boku no hero. ja, jyana everybody. sampe disini aja ceritanya, gw mau nonton video clipnya asian kungfu generation yang after dark dulu di youtube! sayonara....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar