23 Juli 2009

i'm back with segudang cerita bag 1

akhirnya ngeblog lagi setelah gw merantau ke barat mengambil kitab suci. hhe ga lah.. cuma entah kenapa gw lagi males aja ngeblog kemaren".

untuk yang pertama, gw ucapin selamat ulang tahun dulu buat.... GW!!!! yeah! gw 17 tahun sekarang, gw bisa dapet KTP tapi sayang, gw ga bisa nyontreng SBY lagi. yang penting punya KTP! pada tanggal 15 Juli kemaren pas gw ultah itu juga hari dimana gw pentas Marching Band (finally gw jadi anggota tetap!). pas abis pentas gw nongkrong sama temen" gw nontonin anak dance yang lagi tampil (saat itu ada pameran ekskul di sekolah) pertamanya ga ada tanda" anak" mau ngejailin gw, paginya sih pada ngucapin doang. eh ladalah, gara" soim teen gw yang jidatnya lebar ini anak" jadi ngeroyokin gw. alhasil gw yang ga bisa kabur karena digotong, di arak" dari lapangan sampe kolam ikan kira" lumayan jauh jaraknya dah (yang pasti bikin gw mpe mumet karena di gotong kaya hasil buruan). kenapa gw ga bisa kabur itu karena gw di keroyok sekitar 25 anak lah, banyak ya...
rasa di ceburin itu amis dan asin, amos dari bau dan asin dari rasa air kolam yang masuk mulut (coba ikannya yg masuk gw bakar dulu baru gw makan lagi). tapi yang pasti gw basah kuyup!

nb: gw dapet sepatu baru lho! ADIDAS ADINOVA ! asyik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar