22 September 2010

jalan jalan ke PRJ 2010. bag 2

kamfreeeeeeet! kosan gue mesin airnya mati! kebakar katanya. gue seneng sih gausah repot-repot mandi. tapi kalo ke kampus gue harus mandi buat nutupin muka gue yang kaya semut sekarat kelindes becak ini. dan parahnya gue ga bisa nyuci! cucian gue udah numpuk banget. kalh gunung fuji di Amerika (emang gunung fuji di Amerika? bukannya Inggris?). semoga hari ini juga bisa selesai perbaikannya. amin, amin, AMIIIN!!!!!!!!!!

kita sambung lagi aja ke cerita KOPET goes to PRJ. setelah nyampe di bazzar kita jalan-jalan dengan wajah kusem karena belom liat SPG-SPG yang cakep. pas jalan di depan kios kopi kapal nubruk (nama disamarkan) barulah ada SPG-SPG yang cakep, udah gitu pada pake baju sailor lagi. menambah daya dobrak hahaha. kita pun lanjut lagi, sekarang Reza ma Hendra mau liat-liat helm, jadi gue ma yang lain ikut aja. diluar dugaan, SPGnya cakep-cakep pada amoy-amoy gitu semua tampangnya alias oriental gitu kaya hokben eh itu tempat makan. tapi gue ga terlalu tertarik, gue ga suka ma yang cina gitu, kalo jepang ga apa-apa dah. di kios ini kita cukup lama. karena Reza katanya emang sekalian mau beli helm tapi ga sekarang, sekarang dia cuma ngecek harga.

pergi dari kios helm. kita akhirnya menemukan yang kita cari, tempat motor-motor! YEAH! ada Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki ama Minerva (kalo ada yang ga kesebut maap ya lupa. nah kita disana isinya poto-poto dah. asik banget, bisa liat motor-motor keren ma favorit kita-kita. tapi bikin ngiler juga sih. nih sebagian foto-foto kita disana. jangan pada muntah ya, kalo pun udah ga tahan cepet-cepet ambil ember buat nimpuk monitornya.

f oto ama motornya Rossi dan Lorenzo. yeah jagoan gue!
kirkha sama reza

alfin, hendra ama gue

























gue. (gayanya anak polos banget)
















kirkha sama orang ga dikenal

hendra, mukanya kaya orang kencing =P
reza (yang ini kaya nahan pub)
alfin, tapi tangan dia ga ngepeace, dia metal! METAL!






















































yang ini foto paling keren. gue ama PCX soalnya










agak blur soalnya panggung PCXnya muter jadi rezanya buru-buru motonya. atau emang karena efek muka gue. gue juga gatau












dan pas di tempat Minerva, kita akhirnya menemukan tempat tujuan asli kita. SPGnya cakep-cakep parah! sumpah! kali ini kita semua merasa lega. semua tujuan tercapai sudah, ga ada yang mngecewakan kecuali perut laper dan pertandingan world cup udah mulai. gaswat! ga boleh ketinggalan pertandingannya. kalo ga salah pas itu lagi German vs apa gitu yang German kalah di group. gue lupa.untungnya ada tipi disana jadi gue nonton deh ama anak-anak. lupakan dulu SPGnya
gue ama kirkha, lagi di candid ma reza













gue di candid sendirian. ketauan ama gue soalnya kirkha tiba-tiba ngabur. kamfreeeet
























udah dulu ye, ntar disambung lagi. gue mau ada kelas nih jam sebelas dan sekarang udah jam 10.50. calon telat. daaaa

1 komentar: